Memberikan Inspirasi untuk modifikasi Motor dengan gambar modif Motor Terbaru dengan gaya yang lebih berbeda

Modifikasi Honda Tiger tahun 2008 Jadi Lebih Sport

Modifikasi Honda Tiger tahun 2008 menjadi lebih gahar dan sporty layaknya moge sport, mehabiskan biaya kurang lebih Rp 15 jutaan secara keseluruhan. unuk tampilanya lihat saja foto di bawah ini.



Kendaraan hariannya memiliki kesan lebih kokoh dan sporty jadi lebih enak di lihat bis menjadi sedikit pusat perhatian untuk peedara lain di jalan. Kemudian untuk part yang disematkan dalam perubahan motor ini sang modifikator memasang dan mengganti beberapa part. Sedangkan untuk spesifikasi detail Honda tiger modifikasi ini kita lihat di bawah ini.

Full fiber glass dengan model moge sport, melalui body ini tampilan motor menjadi lebih sporty dan berbeda dengan yang lainnya. Tangki Original milik Honda Tiger namun sudah diberikan cover atau yang biasa disebut kondom. Ban Milik Fariasi Byson yang memiliki bentuk libih besar dan kokoh, Menggunakan Velg V-Rossi, untuk bagian depan dengan ukuran 17 x 3,5 sedangkan pada bagian belakang dengan ukuran 17x4,5. Kemudian dibalut dengan ban Swallow, bagian depan ukuran 110/70x17 dan belakang ukuran 160/70x17. Selain itu pada bagian ini disematkan cakram dari Nissin, baik untuk bagian depan maupun belakang.


Artikel Terkait


 

  © Blogger template 'ASIK-For You' by uc1n.com Blog For Moifikasi Motor Blog untuk Artikel Modifikasi Motor 2014 Modifikasi Honda Tiger tahun 2008 Jadi Lebih Sport

Blog seputar kehidupan sehari hari yang menyuguhkan informasi yang dicari