Memberikan Inspirasi untuk modifikasi Motor dengan gambar modif Motor Terbaru dengan gaya yang lebih berbeda

Modifikator Suzuki Satria fu Model Motor Drug

Selamat pagi shobat shobat modifikator suzuki satria fu sejati ! gimana sekarang kabarnya? Suzuki Satria Fu 150 mungkin bisa dibilang sebagai salah satu motor keluaran Suzuki yang cukup populer di kalangan anak muda saat ini. Layaknya motor lainnya, Para pemakai Satria Fu 150 ini juga banyak yang melakukan modifikasi terhadap motor mereka. Jenis modifikasinya pun beragam dari yang cuma ganti warna sampai yang cukup ekstrim dengan mengganti bentuk tampilan asli Suzuki Fu 150 ini. 

Bagi para penggemar otomotif tentunya ingin selalu mengoprek kendaraannya. Entah itu dengan melakukan modifikasi mesin atau penampilannya. Suzuki Satria FU 150 telah dikenal sebagai motor yang lebih dari sekedar motor bebek. Apalagi dengan teknologi terbaru DOHC yang mengadopsi mesin balap. Dengan mesin yang tangguh namun bodi ramping, Satria FU cocok untuk berkendara di jalan raya perkotaan yang macet atau ngebut melintasi jalur antar kota.

Suzuki Satrai FU model motor drag - nah ini gan yang bikin para modifikator dan juga penggunanya makin bingung untuk menentukan bagian - bagian modifikasi yang dibutuhkan. Untuk spesifikasi motor drag race sebetulnya banyak sekali biaya yang akan kalian butuhkan untuk melengkapi kapasitas modif satria fu kamu. Rekomended ini gan kalau model drag utamakanlah fokus dulu ke body dan kerangka karena kalau udah jadi di bagian itu. Selanjutnyalah yang memakan biaya gede masuk ke tahap engine dan performe motor tempur ini agar jadi juara.

modifikasi motor satria fu
Contoh model Drag yang cukup keren dengan knalpot custom sebagai pembuangan yang pas guna membangkitkan perform pacunya.
modifikasi motor satria fu 
 The Drakness Satriau FU 2014
Sebagai tema model drag yang sungguh mengesankan bagi saya dari sebuah luncuran sang modifikator spesialis motor balap, ceper, dan drag race.


Artikel Terkait


 

  © Blogger template 'ASIK-For You' by uc1n.com Blog For Moifikasi Motor Blog untuk Artikel Modifikasi Motor 2014 Modifikator Suzuki Satria fu Model Motor Drug

Blog seputar kehidupan sehari hari yang menyuguhkan informasi yang dicari