Memberikan Inspirasi untuk modifikasi Motor dengan gambar modif Motor Terbaru dengan gaya yang lebih berbeda

Satria FU Gaya Modifikasi Anak Sekolahan

Modifikasi Suzuki Satria FU mengusung konsep Street Racing, namun tetap mengutamakan kenyamanan untuk dipakai harian. Melalui beberapa perubahan part dan balutan warna chrome, membuat tampilannya semakin menarik dan elegan. modifikasi berikut memang karya anak sekolah dengan isi kantong yang pas pasan..? coba lihat hasil nya cukup wah untuk kalangan anak sekolah dan tentunya juga maha siswa bisa memberi sedikit inspirasi pada kita untuk modifikasi motor satria fu terbaru.


Bagian body masih mengusung body standard, dengan beberapa potongan dan perubahan balutan warna. Untuk bagian lain yang mendukung tampilan juga dibalut dengan chrome.

Pada bagian depan, sok memakai Trusty, tromol juga menggunakan Trusty yang dipadu dengan piringan Trusty Monel. Untuk velg menggunakan TK jari-jari Yaguso yang dibalut dengan ban Swallow Slick.

Kemudian untuk kaki-kaki belakang menggunakan tromol standard dengan velg TK jari-jari Yaguso yang dibalut dengan ban Comet M1. Sedangkan untuk tambahan lainnya disematkan gear SSS

Untuk meningkatkan kesan menarik juga disematkan stabilizer Kitaco. Pemasangan stabilizer juga agar lebih nyaman untuk dikendarai. Selain itu juga beberapa bagian sudah menggunakan full aksesori, khususnya bagian depan.


Artikel Terkait


 

  © Blogger template 'ASIK-For You' by uc1n.com Blog For Moifikasi Motor Blog untuk Artikel Modifikasi Motor 2014 Satria FU Gaya Modifikasi Anak Sekolahan

Blog seputar kehidupan sehari hari yang menyuguhkan informasi yang dicari